Mrs.WAR-SEA-KEY

pas gw udh liat blognya temen gw : panduraka.blogspot.com, tdnya gw pengen nyari fotonya si MR.WAR-SEA-KEY, tp ternyata yg keluar ank muda…bukan mr.war-sea-key, ank muda itu namannya warsiki..tp pas gw baca punya pandu..kaya’nya dia ga cuman jadul tapi “FULL JADUL 10000%” dia jg kadang2 budeg..gw aj ga pernah meratiin dia ngomong apaan… trus gw pernah liat dia dikacangin 1kelas
Mrs.Warsiki [WAR] : yo, listen hip hop man you can trust me!!!!
[ngga mungkin lah ngomong gitu]
[jadi waktu lagi pengen mau ujian, eh kan udh pulang tuh, orng2 udah siap2, tau2 si WAR-SEA-KEY,kita bilang aja kunci perang laut, biar kalo dia baca, dia ngga ngerti kan jadul..trus dia ngomong sendiri yg denger cuma gw doank, tp gw ga ngerti]
WAR : so, all of you ready to bla bla bla
1 kelas : ngobrol sendiri2 [galih ama alif, ngomong kingdoom heart, fajar baca komik, pandu beres2, bayu ama gw jg lagi ngata2in dia]
WAR : [ngeliat ke arah gw ama bayu] understand? [bacanya andersten, bukan understan]
gw and Bayu : ngangguk2,[ tanda frustasi]

Ketajaman mata kunci perang laut itu sangat bener2 tajem, bayu lagi maen hp gw, KETAWAN ama die, gw lagi cengo jg diliatin, fajar aj yg lagi baca komik, tau2 di suruh jawab pertannyaan.. apa itu tidak berlebihan…
waktu gw di ET-7 [ Et-7 ato ET-6 yah.. gw lupa], nama gurunya MR.dinx, trus karna last week dia ga masuk [ciah.last week] jd ada jam tambahan belajarnya 6 jam.. trus itu jg sama terjadi saat ms.warsiki telat dtng, ms.warsiki nanyain maw di tambahin ga waktunya.. tau2 1 kelas pada bilang “TIDAKK, JGN LAKUKAN INI PADA KAMI” [ngga kaya’ gitu sih ini yang asli :
Galih :wah miss [ miss, mang dia miss universe ] saya ada tugas kelompok
alief : saya banyak Pr [ padahal ampe rmh ke warnet trus maen dota]
Gw : [diem aj]
bayu : wah miss saya maw ke sekolah

SELASAI..!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan komentar