ICT Experience

hari sabtu…
pertandingan gw melawan berjuta-juta orang di HI bener2 mantap…[ ga nyampe segitu sih tapi gw kalah… sial bgt di sana ]
kesialan hari sabtu :
1. naik taxi nyasar
kejadian ini bener2 dah.. guru gw [ bu amin ] kan manggil taxi, kata bu amin ” pak tlng anterin ke HI ya..[ sambil ngasih duit 20 rb]”
Sopir : o iya tenang saja akan ku antarkan kalian sampai ke tujuan Yahaaaa
diperjalanan gw ngelakuin kegiatan yg tiap hari gw lakuin : ngatain temen gw.. gara2 ngatain temen gw… gw ga tau kita+sopir udh jauh dari pondok pinang, malah udh nyampe mayestik dialog antara gw+temen gw+sopir
R :ea ghifar and andika udh mulai mau homoan
A :gila lo udh jauh kaya’gini
G : do…
R : napa lu, kaya..[langsung dipotong]
G : HI kan lewat sana… ko kta ke sini
R : hah…[gw sempat mikir kalo tuh supir bawa gw ama tmen gw muter2]
A : o iya, kta dimana nih…? [baru nyadar]
R : bang, ke HI kan..?
S : iya HI, yang bunderan kan?
R : [dalem hati] Damn gimana nih..masa gw nambahin bayar taxinya
G : [ akhirnya si ghifar ngasih tau kemana tujuan sebenarnya, gw lupa si dia ngomong apa]
A : …
R : [ dalem hati ] ” taxi is damn 100x kalimat yg bawa lu biar celaka
S : oOo, y udh kta muter aj, ntar gw bakal ngebut kaya’ internet speedy…speed than you can trust wakakakaka
R : [dalem hati ] “woi Kampret enak bgt lu ngomong nya pengen muter aj, yg susah BAYARNYA COY ]

Warning yg ini total bohong 100%
A : yo, supir because you we late you damn..
R : yeah, you just a gay, bilang aj lu pengen bawa kita “TIGA COWO GANTENG’ ke rumah lu trus di kulitin
G : ya, sudah cukup kami menderita RASAKAN INI [ sambil nyekek supir pake seat belt ]
A : haha, [ tau2 andika narek rem tangan ]
R : ahahahahah, [ sambil ngejedotin palanya ke stir dan gw buang tuh supir ke aspal]
A : ahahahahah, mobil lu gw betak… mampus lu dasar HOMO

kembali ke kejadian normal
2.pas pengen lomba
pas kaya’ gitu kita bayar dgn harga 35 rb, gw cuman nombokin 2 rb, WAKAKAKAKAKAK… ampe situ kta masuk ke HI gw jg nyariin bu amin ama 2 orng cewe lesbian [ bukan ka’ akina, tp adis ama sasa]
disitu gw, andika, ama ghifar nunggu lama bgt di kamar mandi cowonya tmpt kencing nya buset pendek bgt udh kaya apaan tuh, keran mati, aer dikit, trus disitu ada aj bapa-bapa yg kencing disitu ga malu tuh orng, apa dia homo yak.. disana gw daftar emang udh sial
bayar gocap tp dapet nya
1. Kaos sablon yg harganya cuman 15 rb
2. susu real good [jgn2 udh basi tuh]
3. kue+tissue
4. botol minum+aer
5. ama nomor peserta
itu paling smua ga nyampe 50 rb, disana acara nyampur ada yg SD, lomba, ama di TK tuh ada lagi…
bazaar jg mahal2, ada orng yang nawarin baju..
ghifar ama gw + andika di tawarin daster…
tapi kan gw udh bilang ngga, trus andika masuk gw ama ghifar ngeliat makanan, tau2 di tawarin lagi, trus abis ngeliat acara TK ditawarin lagi lama2 tuh orng gw siram pake aer panas jg tuh…
abis kaya’ gitu gw ama ghifar sempet ngeliat action figure harga nya 15 rb, sangat murah tp itu jadi mahal soalnya gw cuman bawa duit 20 rb -2 rb = 18 rb [abis nambahin duit taxi]
action figure itu ga jadi di beli, trus ada gantungan kunci harganya 10 rb… gw pengen bli, tp gw baru inget seleting tas gw ga bisa bwat gantungan kunci….
abis itu udh jam 9, ada lomba ank kls 3-4 SD andika cengo ngeliatin, gw ama ghifar di atas cengo sambil makan + ngeliatin tempat sampah skali-kali si ghifar ngebuang kue ke tmpt sampah kadang2 jg kena kpala ibu2, tp ghifar ga ngeliat… udh jam 10-11 an [ ga jg ga tau] gw ama ghifar nonton acara ank SD [andika masih cengo ngeliatin lomba].. pas kaya’ gitu gw ngeliat ank kcil lagi maen guitar hero [andika msh cengo], trus gw duduk di pintu kls sambil ngadem, jd waktu udara AC keluar langsung kena gw… tapi tetep aja panas [andika sudah selesai cengo]… akhirnya andika dtng membawa pesan dari Master Oogway [bu amin] dateng ke gw karna gw adlh “Blog Warrior” dan mau dilantik
A : konichiwa ridho
R : konichiwa master andika
A : kau adlh Blog warrior angkatan 2010 jadilah pembuat blog yang handal
R : Haik..!!!!
A : now ghifar udh di kulitin karna dia blom pantas menjadi blog warrior
R : haik..!!!!
A : mulai sekarang kau akan mendapatkan guru2 yg lbih hebat dari kami
R : Haik!!!!
A : diantaranya bu’ kopin, pa’ lalu, dan pa’ nuan
R : Haik..!!!
A : become a great blogest my student
R : oww, y udh banyak omong kau sini gulungan nya[ sambil nabok andika]
A : Nooooooo!!!!!!!!!!

pesan andika antara lain:
do [ wah gw lupa sory ]
poko’nya ampe situ gw ama ghifar ninggalin andika di WC, trus di suruh nyari adis ama sasa yang lagi ilang ga tau kmana..
akhirnya gw ga nemuin tuh orng, and gw, ghifar + andika makan…
udh jam 11 gw msh nungguin giliran lomba dari tadi cuman muter2 doank ga ada kerjaan gw disitu ngeliat ka’akina lagi ngutak-ngatik laptop, andika lagi cengo.. gw lagi nonton acara, dua cewe ilang, ghifar cengo, bu amin lagi nonton jg, trus gw ngeliat orng maen guitar hero ama ghifar and andika [ ka’akina msh di laptop bu amin msh nonton dua cewe itu akhirnya keluar dari persembunyiannya ] abis itu gw ninggalin andika [ ka’akina msh di laptop bu amin msh nonton, adis ama sasa msk ke persembunyiannya lagi ] kta kaya gitu terus ampe giliran lomba…
gila tuh panitia udh bener2 ngeselin [baca : damn], katanya disuruh bikin blog eh malah pake comic life lah, sini masukin foto lu ntar pake photoshop gw pakein badan cewe…
ampe lomba selesai dan gw pun jadi pecundang di dpn tmen gw…[ka’akina msh di laptop ampe gw balik malah] gw akhirnya balik ampe ke rumah dan ghifar ke rmh gw buat numpang makan..
3.dirumah
pas di rmh gw lagi ngilangin stress gw lagi maen gitar sambil megang Hp and si ghifar lagi baca komik naruto, gw msh kebayang pas gw lagi lomba [gw pengen minjem CD, aplikasi comic life nya] pas lagi kaya’gitu Hp gw masuk ke gitarnya..
Gw : TIDAKKK, !!!!!!!
Ghifar : wakakakakakaka
Gw : [sambil masukin tangan gw ke bolongan nya] far bantuin gw
Ghifar : wakakakakakakakk

abis kaya’gitu ghifar balik and gw pergi ke rmh sodara gw…..

2 Tanggapan to “ICT Experience”

  1. gokil dah asli huakakka

  2. mana komiknya….

Tinggalkan komentar