Asep story

senin..
kmaren waktu gw pengen besuk temen gw [namannya asep, kalo ga knal y udh] sebelom itu gw bangun, solat, mandi, makan, nonton, bljr di suruh bokap gw, pas bokap gw kerja gw ngidupin komputer…wow kan gw dah bilang ke tmen2 gw “ntar kita besuk si asep di fatmawati” orng2 udh pada setuju eh pas hr senen nya kan tmen gw ada yg ke rumah gw..[ghifar]… gw maen ps dulu ama dia+makan terus gw takutnya guru gw udh ngumpul brng temen2 gw, ya udh gw buru2 jalan ke sekolah kan ga ada angkot, y udah gw jalan pertama gw ngomong ama ghifar “Far, jangan2 pas kita udh jauh angkotnya lewat” eh dia senyum2 sambil baca komik naruto vol:43 gw takut ntar dia jadi homo kaya’temen gw ****… eh taunya bener..Kampret!!!!… y udah kita naek angkot, waktu nyampe di skolah disitu udh sepi…
dialog gw ama si asmax
Ghifar : G
gw : R

R : woy ko sepi bgt dah
G : bu minanya blom dtng kali, tunggu aja bentar lagi nyampe
R : ooo, y udh gw minjem hp lu pengen nelpon bu mina
G : damn pulsa gw tinggal tiga ribu
R : udah ini demi asep [sambil ngambil hpnya dia]

ini dialog gw antara orng yg di rumah bu mina
ank kcil di rmh bu mina :A
bapa2 di rmh bu mina : B
R : alo, ada bu mina nya?
A : alo
R :ada bu mina nya?
A : bentar..
B : halo?
R : halo?
B : halo?
R : [gw langsung nutup telpon nya]

DAMN, ternyata gw dikirain om2 idung belang yg suka gangguin ibu2
y udh gw ama ghifar pergi sendiri ke situ, disitu macet y udh gw diem2 aj sambil ngomongin temen gw yg homo [sory kpd ****], akhirnya nyampe pertama gw ngomong dulu ama ghifar,”Far kalo si asep udh balik susternya gw tabok dah” trus ghifar merespon “bener y”
“IYE” gw bilang eh pas si ghifar nanya
Suster :S
Ghifar : G

G : mbak nomor kamar septian dwi cahyo brp y?
S : wah de’ septian bukannya udh pulang

wow, pas denger kaya’ gitu gw langsung bilang “ANJROT”, mampus gw disuruh nabok ibu2 ga berdosa, ntar kalo tau2 naksir gw gimana?
si ghifar ktawa dah kaya’ kuntilanak dicium andika [temen gw], gw berusaha membela diri “far mungkin ini bkn asep”, untung tuh suster bilang “septian yg demam berdarah kan?” Yess gw ga jadi nikah ama ibu2 itu… ohh, ternyata si asep itu di gedung selatan, tadi gw ke gedung utara ama si ghifar.. y udh si ghifar nanya lagi ama suster yg satunya yg ini msh muda, ternyata kamarnya nomor 424, y udh gw masuk.. disana gw ga nemuin asep yg mana eh ternyata yg itu palanya botak, gw malah pengen ktawa pas dia bangun dari tmpt tidur dah kaya tuyul… trus ibu gw nitip makanan ama asep… yahh biar cepet sembuh lah masa ke situ ga bawa apa2, malah bawa narkoba kan aneh.., trus jgn2 pas asep dpt buah dia langsung goyang di atas tmpt tidur sambil nyanyi We Will not go down lagunya Michael heart..
ilustrasi dari asep story
Ilustrasi by : Ghifar ulwan [bisa dipanggil ghifuck]
Storyline by: gw sendiri [Ridho Fachri M]

Tinggalkan komentar