les privat

waktu gw msh kcil [ pas kls 7 ], gw di suruh les privat ama nyokap gw, padahal gw ga mau, apaan tuh les privat, ntar cemilan di rumah gw dibabat abis ama die… ohh, tapi pas gw les ternyata gurunya itu baek, namanya syafrudin gw ga tau ko’ dia bisa dipanggil adin…

ciri2 guru gw:

1. pala botak

2. pake kacamata

3. pake baju

4. kurus

5. berkelamin jantan

6. ngga homo

ok by the way
guru gw kalo ngajar emang kadang2 jg aneh… misal pas dia ngantuk, dia ngajarin gw udh kaya’ ngomong ama lobster nya die, gw lagi ngomongin mtk 73 dibagi 7, kan gw disuruh ngerjain gituan, eh tau2 dia nyamber “N73 jg bagus tuh murah lagi”, lha kan gw bingung apa perlu gw panggil andika terus homoin dia kan ga mungkin soalnya tuh  guru gw   ga homo [ andika mungkin sih, temen gw aja pantatnya diraba-raba apa ga ngeri tuh] , tp apa perlu gw beliin hp N73, apa perlu gw ambil kunci motornya terus gw bawa kabur dari rumah [ngapain jg y], apa perlu gw berenti nanyain pertanyaan DAMN kaya gini, apa perlu gw ksh tau kalo gw punya blog yg isinya ngata2in die [itu ide bagus]…. dia itu termasuk guru gw yg beruntung [ ato gw yg beruntung y] dia dpt murid yg cepet ngantuk kaya’ gw jd bisa cepet2 pulang, kalo gw yg jadi guru, gw males2an aj ngajar, ntar jg dibayar, mau lulus mau kaga, terserah murid gw

seandainya gw jd guru ….

m =murid

gw = R

R   : ahh, ka’ ridho dah mulai ngantuk nih [soalnya gw manggil guru gw ka’adin]

m : sama, tapi aku harus berjuang demi masa depan ku, kak

R  : udh diem aja lu, pergi dari rumah gw!!!!

m : yah ka’ tapi ini kan rumah gw SUMPRET!!!!
R  : bodo mamat, dari mana lu belajar ngomong bergituan KUTU NGESOT!!!

m : orng lu yg ngajarin BANCI PLASTIK!!!!!

R  : ohh iya, ya udh udahan yok bljrnya

m : y udh lagian gw jg dah puas..

ok by the way…
kalo kaya’ gitu murid gw udh jd ancur kaya’ gw, by the way, guru gw ini orng nya baek meskipun dia cowo, tp dia ngga homo [udh 2 kali gw ksh tau]… kalo guru gw killer, mungkin gw dah mati mau bljr gimana??? tiap hari gw dipukul pake bangku kalo salah ngerjain soal MTK, dan cuman di ksh minum 1 tetes kalo bisa ngerjain 50 soal bener smua… [ buset nih guru ato apa]… tp guru gw ga sekiller ini kadang2 jg bisa jd killer tapi dia ga sanggup buat nge kill gw…. GYAHAHAHAHAHAHAHa….wow [ jgn ampe guru gw tau…] tapi kalo gw lagi ga bisa ngerjain soal, guru gw nyuruh gw ngerjain soal ampe bisa paling ngga 10 soal, tapi kalo salah kadang2 ditambah 10 lagi, gimana kalo gw salah 100 kali dan soal ada 10, jd gw disuruh ngerjain lebih dari 100 soal, apa ga gila tuh… tp gw ga mungkin kaya gitu kan gw murid pinter. jd gw bermaksud biar lu smua ngikutin gw,… les privat ikutilah gw yg ganteng ini wakakakakakak…. tp jgn asal pilih guru ntar kaya’temen gw….

yg ini 100 % boong
T : temen gw
G :guru

T : pa’ nanti ga usah ada PR y
G : nak aja lu sumpret!!!
T : lah, napa kan kmaren udh dikasih PR
G : mau pinter ga lu… kalo ga mau PR seceng dulu sini…[buset nih guru ato tukang gali kubur tanah kusir]

ok by the way, gw udh ngetik 3 by the way disini makanya udh gw selsain aj … ok lanjutkan masa depan lu itu…

Komik The Ridho’s blog

Ilustrasi : gw sendiri [tukang gambar gw ga tau kmana mungkin tangannya patah]

Storyline : gw sendiri

Tinggalkan komentar